Tidak adanya sesi zoom untuk sesekali membahas seputar problem teman-teman pembelajar, (sharing season / tanya jawab langsung)
Satu, tidak adanya kolom komentar pada setiap Video pembahsan materi, jika saja ada kolom komentarnya, mungkin akan lebih menarik karena bisa terjadi sesi tanya jawab yg masih dalam lingkup materi yg ada pada video tersebut
Dua, Tampilan home untuk katalog produk, seharusnya hanya tampilan flayer2 produknya saja, sehingga akan terlihat lebih simpel
Buat cabang rincian untuk kategori - kategori ilmu yang masih bisa di buat lebih khusus lagi, Contoh misalnya dalam kelas wordpress, Dalam industri bisnis (wedding website) sebenernya ini menggunakan ilmu di kelas website, namun barang kali ada sebagian orang awam yg gak tau apa itu wordpress, sehingga gak tertarik jika di tawarkan kelas WP, padahal sebenernya dia lagi nyari kelas untuk bisa bikin wedding website
Apa saja faktor-faktor kelemahan lain yang dimiliki oleh kursusdigital.id yang belum Anda sebutkan?
Promosikan akan sesuatu yang memang di butuhkan oleh market, Misal mau jualan kelas FB, maka yg di jualnya adalah soal (mau penghasilan tambahan dr jualan di FB ?)
kelas desain (mau bisa bikin desain keren kaya gini ??)
kelas foto (mau bisa bikin foto secantik ini dll)
Karena cuma orang yg sudah rada faham, yg ngerti dia harus belajar apa untuk mencapai tujuannya, sedangkan buat orang2 awam yg hanya punya angan2, tapi ngeblank gtw jalan.. maka kita perlu tampilkan soal angan2 mereka, dan ini loh solusinya